yeni herdiyeni

Borobudur Negeri di Awan

Jogya, 4 Oktober 2013

Lebih dari lima tahun yang lalu saya mengunjungi Borobudur. Beberapa waktu lalu tepatnya 4 oktober saya kembali lagi mengunjungi Borobudur bertepatan dengan kegiatan Pokja TOI yang diselenggarakan oleh Kementan.

Terasa beda sekali pemandangan Borobudur ini seolah baru pertama kali melihatnya🙂. Siang itu cuaca sangat cerah dan panas sekali, tetapi sayang sekali saya tidak membawa kamera DSLR (hiks.. ). Untungnya saya masih membawa kamera saku. Lumayanlah masih bisa berfoto ria. Kunjungan ini memang tidak direncanakan, namun karena ada waktu luang setelah kegiatan, kami pun menyempatkan mengunjungi Borobudur.

Borobudur adalah sebuah candi Budha yang terletak di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah Indonesia (http://id.wikipedia.org/wiki/Borobudur). Tidak banyak foto yang sempat saya ambil, mengingat waktu yang terbatas ..🙂 Namun dalam kunjungan yang singkat itu, sempat mengingatkan saya kembali tentang kenangan dulu ..(hahahay…🙂

Jogya Oktober 2013 - 013 Jogya Oktober 2013 - 005 Jogya Oktober 2013 - 082 Jogya Oktober 2013 - 066 Jogya Oktober 2013 - 023

 Jogya Oktober 2013 - 001 Jogya Oktober 2013 - 028

Jogya Oktober 2013 - 068 Jogya Oktober 2013 - 026 Jogya Oktober 2013 - 048

Jogya Oktober 2013 - 046

Oya, thanks untuk Arya yang menemani saya mengunjungi Borobudur.. nice shot🙂

Leave a Reply

