yeni herdiyeni

Idul Fitri 1434 H

Citeureup, 7 Agustus 2013.

Allahuakbar.. Allahuakbar.. Walilahilham.. Suara takbir ini ramai terdengar mengalun selepas buka puasa.. semua bertakbir menyebut kebesaran-Mu ya Allah…

Rasanya baru kemarin menyambut Ramadhan, hari ini bulan mulia itu akan berpisah.. begitu cepat berlalu..

Ya Allah, pertemukan lagi saya di bulan Ramadhan berikutnya untuk memperbaiki ibadah saya di bulan Ramadhan kemarin. Berilah saya kesehatan yang sempurna sehingga bisa beribadah lebih baik lagi…Aamiin..

Alhamdullilah, hari ini kebahagiaan hari raya masih bisa saya rasakan bersama keluarga dan kerabat tanpa kekurangan sesuatu apapun.. Terima kasih ya Allah yang telah memberikan kesehatan kepada kedua orang tua saya dan semua saudara saya. Keluarga kami adalah keluarga besar, 2 saudara laki-laki, 4 saudara perempuan dan 14 keponakan… Alhamdullilah…🙂 sesuatu banget :p.. I love my family…

Terima kasih ya Allah.. atas semua nikmat yang Engkau berikan kepada kami.. Ampunilah ya Allah semua kekhilafan kami, sehatkan selalu kedua orang tua hamba,  kabulkanlah doa dan permohonan kami dan terimalah ya Allah semua amal ibadah kami.

Ya Allah, berikanlah kesehatan kepada dosen pembimbing saya (pa Rahmat Widyanto) dan teman saya teh Ana.. angkatlah penyakit beliau ya Allah dan berilah kesabaran.

Aamiin…

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434H, Mohon Maaf Lahir Batin.

Leave a Reply

