on vacation

Lombok, more than i can say….

Lombok, 8 Juni, 2011.

Kali ini saya tidak menulis tentang Saga. Entah kenapa saya ingin membuka  koleksi foto saya beberapa bulan yang lalu, tepatnya Juni 2011 ketika melakukan perjalanan ke Lombok. Pulau ini tentunya ada di Indonesia, di kepulauan Sunda Kecil atau Nusa Tenggara yang terpisahkan oleh Selat Lombok dari Bali di sebelat barat dan Selat Alas di sebelah timur dari Sumbawa.

Pulau ini sudah sejak lama terkenal dengan keindahan alam lautnya. Pantai Kuta Lombok salah satunya. Memandang keindahan lautnya membuat penat seketika hilang. Saya belum menjumpai pantai seindah Lombok di Saga, Jepang.

Budaya etnik lokalnya serta penduduknya membuat saya saat ini rindu Indonesia. Aura kesederhanaan sangat jelas terlihat.

Melihat pemandangan di sore hari memiliki keindahan tersendiri. Walaupun harus berhari-hari mendapatkan golden moment untuk sunset tidak membuat lelah mata meneropong lensa.

Menikmati makan malam di Pantai Senggigi sambil diiringi pengamen musik profesional membuat saya ingin malam selamanya.. Oh Lombok.. suatu saat nanti mungkin saya akan kembali  mengenang, menikmati dan mendamaikan hati… Lombok .. more than word i can say…. sungguh ku mau…

Thanks for being with me.

Leave a Reply

