resensi buku

Jeffry Lang

Jeffry Lang adalah seorang professsor Matematika asal Amerika yang menjadi mualaf. Pemikirannya sangat kritis. Membaca dua bukunya yang pertama yaitu yang berjudul “Aku Beriman maka Aku Bertanya” dan “Aku Menggugat maka Aku Beriman”, saya mendapat banyak pelajaran penting dari pengalaman hidupnya. Walaupun ada beberapa pendapat yang mengkhawatirkan beberapa pemikiran kritis Jeffrly Lang, tapi saya tetap berusaha mencari “the bright side” dari pemikiran beliau. Setidaknya tulisan beliau bisa membuat semakin dalam keyakinan saya.

Minggu lalu, usai melakukan olah raga, saya sempatkan jalan ke Gramedia, dan saya menemukan lagi dua buah buku baru karya Jeffry Lang yang berjudul “Struggling to Surrender” dan “Even Angles Ask”. Ini merupakan buku ketiga dan keempat beliau. Tanpa pikir panjang lagi, dua buah buku itu saya beli. Dua buah buku yang lumayan lebih tebal dari buku sebelumnya, namun lebih menarik bukunya karena seperti novel.

Akhir pekan ini saya baru sempat membaca buku tersebut. Seharian penuh saya habiskan waktu untuk membaca buku ketiga. Didukung oleh hujan yang seharian mengguyur Parung, dan secangkir coffemix, membuat hari minggu ini begitu menyenangkan terlebih lagi karena baca buku Jefrry Lang..

Tak sabar rasanya ingin menuntaskan membaca buku itu dan bisa berbagi tulisan di sini. Moga saja bisa saya baca buku itu sambil menunggu program yang lagi running experiment…🙂

Kalau ada yang sudah membaca buku Jeffry Lang, would you like to share with me..??🙂

Leave a Reply

