yeni herdiyeni

Darmaga – UI Depok – Darmaga

Darmaga – UI Depok – Darmaga, ini bukanlah tentang trayek angkot baru, tapi adalah rute yang hari ini saya dan rekan saya lalui. Rute perjalanan yang memang sangat melelahkan jika harus membawa kendaraan sendiri. Oleh karena itu hari ini saya memutuskan untuk menumpang kendaraan rekan saya yang juga akan kuliah di UI hari ini.

Perjalanan dimulai dari Darmaga, karena saya harus mengajar terlebih dahulu pada pukul 7.00 – 9.00. Ini bukan jadwal kuliah rutin, karena biasanya kuliah mulai jam 10.00, namun karena saya harus bertemu dengan pembimbing saya di UI, maka saya terpaksa memindahkan jadwal tersebut. Demikian juga dengan rekan saya, harus ke Darmaga dulu karena ada janji dengan mahasiswa untuk pembimbingan. Namun ternyata jadwal kuliah saya bentrok dengan jadwal mahasiswa yang akan konsultasi dengan rekan saya tersebut, walhasil, mahasiswa tersebut tidak bisa menemui rekan saya. Ini berarti rekan saya tidak jadi melakukan pembimbingan pagi itu.. duh, saya ternyata sudah menggangu jadwal rekan saya tersebut padahal saya mau menumpang mobilnya..😉 (Maafin ya ..😉

Pukul 09.00 kami pun pergi ke UI Depok, ternyata rekan saya tidak ditemani sopirnya, jadinya beliau yang menyetir mobilnya.. hehehe….. jadi enak apa ga enak yah dah numpang disupirin pula… :p . Akhirnya pukul  10.00 kami tiba di UI Depok. Saya langsung menuju ke ruang pembimbing saya, dan rekan saya menuju ke kelas.

Saya berhasil bertemu dengan pembimbing, namun ternyata rekan saya tidak ada kuliah hari itu karena dosennya tidak hadir… duh duh duh jdi tambah kasian deh… dah jauh2 dari Bogor, ternyata tidak ada kuliah.  Bukan hanya itu saja, ini juga berarti sejak tadi pagi praktis tidak ada kegiatan rekan saya yang terlaksana selain menyetir mobil, dan yang lebih buat saya jadi ga enak adalah artinya beliau jadi hanya mengantar saya saja dari Darmaga – UI – Darmaga… hmmmm…. maafin yah… ga ada maksud ospek kok hehehhee….😉 Mungkin ini hanya masalah amalan ajah hihihi…

Anyway, you are so kind to me….🙂 thanks for your kindness ….
Semoga Allah membalas semua kebaikan hari ini… hehe.. Amin.. amin…

Leave a Reply

