yeni herdiyeni

My New Class…

Di awal bulan ini saya mendapat kesempatan untuk mengajar di program magister studi Ilmu Komunikasi FISIP UI Salemba. Senang bisa punya teman-teman baru di sana. Saya mendapatkan kesempatan untuk memberikan materi dataware house, OLAP, Bussiness Intelligence, dan Knowledge Management System.

Mengajar di program studi selain ilmu komputer merupakan pengalaman baru saya. Banyak pengalaman menarik serta bermanfaat yang saya dapatkan dari teman2 mahasiswa saya disana. Thanks 4 your attention and also sharing about communication… its interesting experience!!!

Yang juga menyenangkan saya adalah saya mendapat banyak teman2 mahasiswa, karena saya mengajar dua kelas paralel yang masing-masing kelasnya ada kurang lebih 30-an mahasiswa, so saya punya teman sebanyak 60-an mahasiwa… Hi.. all… wish u all success in your study!!🙂

Selain menyenangkan, mengajar di Salemba juga merupakan pengalaman menegangkan. Menegangkan karena ini adalah kali pertama saya harus pulang malam jam 9 dengan menyetir mobil sendiri….😉 Tak terbayang sebelumnya pulang malam sendiri. Malah sempat sibuk cari-cari sopir… :p
Tapi akhirnya setelah melakukan survei ditemani kakak saya, ternyata memang suasananya masih hiruk pikuk…. hehhe… (maklum biasanya kalau pulang ngajar malam dari Bogor, ke Parung sepi…. :p).
Kata keponakan saya, ya iyalah.. masa ya iya donk… heheh…

2 thoughts on “My New Class…

  1. Hi, mba Marissa.. salam kenal juga yah mba..:)
    kalau saya sudah kayaknya dah kenal mba..hehhe….

    Mba ambil S3 yah di IPB..? Senang bisa komunikasi dengan mba.

Leave a Reply

