yeni herdiyeni

Akhirnya cukup juga…. :)

Mengurus administrasi kepangkatan dosen PNS kadang-kadang butuh kesabaran esktra…πŸ™‚. Apalagi kalau ternyata kekurangan kreditnya tinggal sedikit… kalau kurangnya masih banyak siy bukannya sabar lagi… tapi tunda ajah kalee urusnya…heheh..

Tahun ini saya mencoba untuk menaiki tangga berikutnya yaitu Lektor (bukan Rektor yah hehe… beti sih L sama R, tapi kejauhan klo rektor buat saya… :p ). Angka kredit untuk komponen pendidikan Alhamdullilah cukup, sementara untuk penelitian malah angka kredit saya berlebih (secara saya sedang sekolah sekarang… heheh, jadi kerjaannya apa lagi kalau bukan tulis paper… tugas kali yah bukan kerjaan :p).

Setelah dua komponen terpenuhi, tinggal komponen pengabdian. Setelah dihitung2 akhirnya angka kredit saya kurang SATU!!!) Bayangkan sodara2 hehe.. Bentuk kegiatan dari komponen pengabdian seperti menjadi pembicara seminar, melakukan pelatihan dan kegiatan2 lainnya yang berhubungan dengan kemaslahatan umatlah… heheh. Padahal kalo sedang sekolah kan sama yah mengabdi juga, mengabdi sama dosen pembimbing dan nusa dan bangsa.. alah.. bisa2nya ajah …πŸ˜‰

Walhasil, saya harus cari info dimana saya bisa mengabdi…heheh (begini niy nasibnya kalo kurang mengabdi..:p). Alhamdullilah setelah menanti 1 bulan lamanya akhirnya saya bisa mengabdi juga di SMPN 4 Bogor… yes!! Thanks pa Wisnu yang sudah memberikan jalan…πŸ™‚ moga Allah membalas jasa bapak… hehe

Di SMPN4 Bogor saya memberi materi membuat grafik dengan menggunakan Excel. Pesertanya ada 12 orang. Beliau hebat2 karena bisa cepat tuh mengerjakan studi kasus yang sudah saya siapkan…πŸ™‚ Great!!
Senang juga bisa berbagi ilmu dengan guru2 tercinta di SMPN 4…

Akhirnya… angka kredit saya cukup juga … hehehe… yes!!..

Makanya saran saya… untuk para dosen PNS yang masih muda2, banyak2lah mengabdi… selain untuk memenuhi kredit, yang lebih penting adalah niat berbagi ilmu… okay…??? hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s