kuliah

The third year….

 

The third year…..
Kalimat ini acapkali membuatku sadar bahwa waktu itu sungguh cepat berlalu.
Ya …., saat ini aku hampir memasuki tahun ketiga kuliahku di UI, tepatnya kini aku memasuki semester 6. Kuliah ini seakan tak terasa, karena memang aku sudah tak punya lagi kewajiban untuk hadir dikelas, menyaksikan dosen menyampaikan materi…:-), tidak ada lagi ujian di kelas. Semakin membuatku merasa sedang tidak kuliah…

Kalau saja tak ada pembimbingku yang selalu setia memberikan waktunya untuk membimbing, memintaku membuat laporan, dan kadang-kadang menasihati aku…:-), mungkin waktu itu semakin cepat berlalu mendahului aku…

Thanks pa Rahmat…
You are my best supervisor and my best friend always…;-)

 

4 thoughts on “The third year….

  1. Teh Yeni, bikin saya Ge-er suprtaman aja….ada pak Rahmat soalnya….aniwei, semoga kuliahnya lancar, orang sini bilang gambarimashou…!! (mari terus berjuang….)

Leave a Reply

